AMIKOM
Home » , , » Cesc Fabregas: Eksodus Pemain Telah Lemahkan AC Milan

Cesc Fabregas: Eksodus Pemain Telah Lemahkan AC Milan

Written By Unknown on Tuesday, February 19, 2013 | 8:32 AM





Menurut sang gelandang, perginya Ibrahimovic dan Thiago Silva telah meninggalkan lubang besar di tubuh Rossoneri.

Gelandang Barcelona Cesc Fabregas menganggap kualitas skuat AC Milan menurun semenjak kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva musim panas lalu.

Ibra dan Silva meninggalkan San Siro untuk bergabung ke Paris Saint-Germain pada Juli 2012 silam. Meski ia menganggap kekuatan Rossoneri melemah, Fabregas tetap menaruh perhatian pada pemain lain, seperti mantan rekan setimnya di Arsenal Mathieu Flamini.

“Tentu saja, ketika Anda kehilangan dua pemain kunci seperti Ibrahimovic dan Thiago Silva, maka skuat tersebut akan kekurangan kualitas,” ujar Fabregas di laman resmi Barca.

“Meski demikan, kami patut mewaspadai pemain lain, seperti Mathieu [Flamini]. Dia telah kembali fit dan bermain dengan sangat baik. Dia akan melakukan apa yang pelatih inginkan. Bagi saya, sungguh menakjubkan melihatnya bermain,” pungkas Fabregas.

Dalam babak 16 besar Liga Champions, Blaugrana akan terlebih dahulu bertandang ke San Siro pada Kamis (21/2) dini hari WIB, sebelum menjamu Milan di Camp Nou pada bulan Maret. 

source : http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2013/02/19/3763633/cesc-fabregas-eksodus-pemain-telah-lemahkan-ac-milan



Share this article :

0 comments:

Post a Comment